grass

grass

Sabtu, 31 Juli 2010

Perkenalkan sahabat baru kami

Akhirnya..setelah sempat beberapa minggu si ganteng disewakan motor oleh seorang teman yang baik hati, kedatangannya di rumah kami disambut suka cita oleh saya. :D
kendaraan roda dua honda vario tahun 2009, dipilih sebagai pengganti koko n kuja. Motor matic yang dinilai mampu n powerful menembus batas2 kota, mengingat kampung halaman kami bukan disini.
Seperti biasa saya yang dengan sigap mencipta2 nama apa yang bagus buat "teman baru" kami. Dan seperti biasa, saya tidak pernah bisa kreatif dlm menamai sesuatu, akhirnya dipilihlah nama yang cukup simple dan sangat kurang kreatif... VAYO.. Bisa nebak kan knp dipanggil vayo???

ketika tulisan ini dibuat, vayo sdh bersama kita sekitar 2bln. Tes ketangguhan vayo dimulai ketika vayo diboyong langsung dr tanah kelahirannya, sukabumi, menuju subang, tentu saja dgn pengemudi kepercayaan saya, si ganteng. hasilnya, vayo lulus uji jarak tempuh jauh.
Tes kedua kami lakukan beberapa minggu setelahnya, tujuan kami bandung. kami ingin menguji kekuatan vayo, mengingat perjalanan subang-bandung cukup berkelok2, menanjak dan menurun.
Hasilnya...vayo lulus tes yang kedua.

Kami jatuh cinta sama vayo. rasa sayang kami kian hari kian bertambah. semoga vayo bisa betah bersama kami. Semoga kehadirannya bisa mempererat silaturahim kami dengan kerabat2 yg berada diluar batas kota.

Mari vayo kita taklukan jalanan kota ini....!!!

(gambarnya nyusul ya...vayo blum sempet difoto cantik..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar