grass

grass

Minggu, 19 September 2010

aku perlu dirimu

tak perlu bingung membelikanku rumah besar atau mobil mewah keluaran produk ternama.
tak perlu sibuk memilih, apakah kalung, cincin bermata berlian, anting atau gelang emas 24 karat, untuk kau berikan padaku.
tak perlu pusing memikirkan apakah aku suka mawar putih, merah atau pink.
Juga tak perlu berpayah-payah mencarikan kue berlilin untuk melafadzkan harapan2,karena kutahu di kota ini, kecil kemungkinan mendapatkan cheese cake.. :D

Yang aku perlukan adalah..
Pelukan hangat menyapaku di setiap pagi ketika aku bangun tidur, ketika bau badanku belum tersentuh sabun mandi, dan mulutku belum di tengok si biru, sikat gigi kesayanganku.
Aku perlu...
Pelukan yang menenangkan ketika mimpi buruk datang di tengah malam dan usapan lembut di punggung hingga aku dapat tertidur kembali menjemput pagi.
Aku perlu...
Kecupan mesramu di setiap malam, ketika ngantuk bermain nakal di pelupuk mataku.
Aku perlu..
Senyumanmu untuk membuat hari2ku bersinar bak matahari pagi, hangat.

Aku perlu seluruhnya darimu, kelebihanmu juga kekuranganmu, paket komplit tanpa ada yang harus dibuang.
Aku perlu seluruh hatimu, termasuk sedihmu, bahagiamu, kecewamu, senangmu juga dukamu.

jadi..sayang, jangan kau kerutkan lagi dahimu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar