grass

grass

Kamis, 01 Juli 2010

Inilah mereka-mereka yang begitu sangat berjasa mengantarkan saya dan si ganteng berlanglangbuana dari satu kota ke kota lain. Dari masa kami masih pacaran sampai awal menikah



namanya "kuja". saya yang memberi nama. kenapa diberi nama kuja, karena dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, kuja itu kadang rewel, perlu perhatian yang banyak, ga di perhatiin dikit aja langsung ngambek, makanya saya kasih nama "kuja", si kuning yang manja.

Motor tiger keluaran tahun 1995 ini, hanya bertahan sekitar 5 tahun bersama kami. Karena satu dan lain hal, tahun ini kami harus melepas kuja. Berpindah kepemilikan.
Semoga di tangan pemiliknya yang baru, kuja tetap semangat tancap gas menembus jalanan kota.









yang ini namanya koko (lagi-lagi saya yang memberi nama). Toyota starlet keluaran tahun 1989. di beri nama koko, karena bentuknya cenderung serba kotak.
Bersama koko, perjalanan kami menjelajah kota-kota lain jadi jauh lebih nyaman. kami tidak perlu berhenti berteduh lagi ketika hujan jatuh di tengah perjalanan. kami tak perlu pakaian seragam lengkap khas anak2 motoris kalo mu touring, tak perlu helm yang kadang jika dipakai terlalu lama bisa membuat leher dan kepala pegal, tak perlu lagi menahan napas ketika berada tepat dibelakang pantat bis yang knalpotnya mengeluarkan asap hitam.
kebersamaan saya bersama koko bertahan 1 tahun saja. Setelah saya sukses menembus tembok dan terjun bebas ke dalam sungai bersama koko, akhirnya saya terpaksa melepaskan koko.
Maaf ko, saya harus melepasmu tanpa sempat mengucapkan salam perpisahan. Bukan karena saya tak sayang, tapi lebih karena sebuah trauma. Karena sekarang jika mengingatmu, yang saya ingat hanya tembok, air, gelap, pasir dan engsel tangan kiri yang copot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar