grass

grass

Kamis, 15 Juli 2010

lemari hati

Mengobrak abrik isi lemari hati dan inilah yang aku dapatkan..

Aku menemukan rasa cemburu yang bentuknya sudah tidak karuan.
Aku melihat rasa rindu yang terkulai lesu.
Aku mendapatkan rasa sepi yang kusut masai.

ku tarik rasa sepi, kemudian kulipat kembali dengan rapi, untuk sepi kusimpan dia di rak lemari paling atas, agar dia tak kembali berantakan, agar sepi dapat dinikmati pada tempatnya.

Kusentuh lembut cemburu, kulipat dengan sangat hati2. terburu2 dlm melipatnya bisa mengakibatkan efek buruk untuk hatiku.
Untuk cemburu ku simpan di rak bagian kedua, biarlah cemburu menempati raknya sendiri. bentuknya yang besar memerlukan tempat yg lebar untuk beristirahat.

Sementara rindu, aku cukup merapikan ujung2 lipatannya, sekadar memberikan sedikit sentuhan agar wajahnya kembali semangat untuk tetap merindu.
Nah, rindu..kusimpan kau bersama sepi, agar dapat saling melengkapi satu sama lainnya.

setelahnya kututup kembali lemari hatiku dengan rapat.
Sembari selalu berharap, semoga cemburu dapat terganti dengan cinta dan semoga sepi dan rindu berbuah kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar