grass

grass

Minggu, 23 Januari 2011

Ikan asin sepat

terbangun di malam hari, dan dibayangan saya hanya ada ikan asin sepat menari2 dengan indahnya...
duh gusti..jam 2 malem, mu nyari dimana tu ikan asin? Sementara abi tertidur dengan manisnya ampe ga tega buat ngebangunin.
akhirnya kami berkompromi..hihih..saya bilang "de, ini udah malem, ikan sepatnya besok aja ya, besok kita beli yang banyak deh, kita pesta ikan asin, sekarang kita bobo aja ya..ya..ya..."

Pagi2 saya langsung menyerbu tukang sayur. taaa daaa...ikan asin sepat mejeng dengan manisnya..
akhirnya asin sepat segede telapak tangan didapat. Saya beli dua..duhhh udah ngiler deh, kebayang wangi n rasa asinnya di lidah saya...

seharian menu makan saya ikan asin sepat dan urab sayur..nikmaaaattt bangeut. ikan sepat bersisa ekornya aja..alhamdulillah..

Yang lucu, setelah itu saya malah eneg liat ikan asin sepat..
Jadi bumil ternyata seru bangeutttt...

*ya Alloh..terimakasih untuk semua nikmat dan berkahMu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar