grass

grass

Selasa, 19 Januari 2010

indah untukku

pesan itu terselip diantara lembar kertas2 yg berserakan di meja kerjaku. Sebuah pesan singkat, hanya terdiri dr 2 kata, "apa kabar?"
aku sangat mengenal tulisan ini. Sepasang lengkungan indah disudut bibirku langsung terbentuk , lengkungan terindah untuk seseorang yang juga tidak kalah indahnya.

Kulipat kertas kecil berwarna merah jambu itu, kusimpan hati2 didalam dompet hitam, kado ulang tahunku 2 tahun yang lalu, dari seseorang yang teramat indah.

pesan itu membuat pagiku hari ini tiba2 begitu berwarna, memacu ingatanku akan sebuah kenangan, ttg pesona keindahannya.

sementara itu 2 jam yg lalu ditempat yg sama:

dia selalu menganggapku mahluk terindah yg pernah Tuhan ciptakan untuk dirinya. menurutnya apapun yg ada dlm diriku, perkataanku, perbuataanku, amarahku bahkan tulisan tanganku yang tdk bisa dibilang bagus, selalu dinilai indah untuk kedua matanya.

berjuta kali kubilang, bahwa aku tidak seindah seperti yg dia kira. Aku prnh mencoba semua keburukan yg dianggap tabu untuk dilakukan seorang perempuan. Dan kau hanya berkata "buatku kau adalah selalu yg terindah"

336 jam, aku tidak melihat senyumannya. 14 hari aku tidak mendengar nyanyian kecilnya yang menurutku sumbang itu. 2 minggu, aku tidak mendapatkan pelukan hangat dilorong kantorku yg sepi. Semuanya tampak abadi ketika dia tak berada disini. aku merindukan lelaki ini, lelaki yang tak pernah berhenti memujaku dgn sejuta kata indah.

Kemudian kutulis "apa kabar?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar