grass

grass

Rabu, 09 September 2009

paper boat

dulu bgt, temen saya ada yang nyari2 buku tulisannya dee. nyari ampe sluruh toko buku dibandung di ubek2 ga ketemu. ternyata buku itu emang belum terbit. so..jd penasaran emang bukunya kaya gimana seehhh, ko ampe segitunya ngejar2.
minggu kemaren, mumpung sempet ke bdg, disempetin lah si sayah ini berkunjung ke tempat buku favoritku...palasari. bukaaaann..bukan buat nyari itu buku, tp buat nyari buku resep masakan..(jiiiaaaa...dengernya aja geli). buku masakan udah ditangan plus satu buku novel, eh pas didepan kasir ada buku yang nongkrong dengan sangat manisnya. melambai2, seolah emang udah ditakdirkan untuk terlihat dan dibeli...dan detik itu juga saya langsung request.."mba, saya mau buku yang itu mba, yang itu.." kalap, panik, mata belotot, muka merah, jantung deg2an..(lebay.com)
dan saya pulang dengan berseri2....
kugy dan keenan, dua tokoh utama yang benar2 bikin saya jumpalitan mpe nungging2 saking jatuh cintanya. dee itu emang jago bgt bikin pembacanya hanyut terbuai ma ceritanya dia. pantes aja temen saya mpe bela2in keluar masuk toko buat nyari buku ini. ternyata emang recomended bgt. isinya ga berat tapi juga ga ringan. pokonya bagus bangeut lah...ayo..ayo..pada beli..."perahu kertas" udah berlayar ditoko2 buku terdekat...

1 komentar:

  1. Udah baca yang rectoverso? itu juga bisa banget bikin perasaan jadi jungkir balik eheheheh

    BalasHapus