grass

grass

Selasa, 13 Oktober 2009

euphoria itu..

Apa yang terpampang didepan mata saya sekarang adalah hanya satu bagian saja dari kepingan kehidupan. Ada banyak kepingan hidup yang sering kita temukan. Melintas dan terekam dalam otak. Lalu kita tinggal merenungkannya untuk kita sendiri.

Semua orang ingin bahagia. Adakah di dunia ini yang tidak ingin menyandang gelar “bahagia dunia dan akhirat”. Rasanya seluruh mahluk dijagad raya ini ingin sekali dipeluk oleh arwah bernama “bahagia”. Tidak terkecuali saya.

Ada yang dengan susah payah merelakan setiap tetesan keringatnya demi sedikit kebahagiaan. Ada yang, tanpa merangkakpun “bahagia” itu datang dengan suka cita. Atau ada pula yang rela mengorbankan kesedihan orang lain demi mendapatkan kebahagiaan.

Dan sekarang, satu episode hidup tentang kebahagiaan, sedang sibuk memamerkan dirinya sendiri. Berlenggak lenggok manja, menari nari dipelupuk mata.
Saya mencoba untuk ikut merasakan jiwa “bahagia” itu, tapi saya gagal.
Maaf, saya memang tidak pernah berusaha dengan keras untuk bisa merasakannya bahkan menikmati eloknya kebahagiaan itu.
Karena saya tahu, euphoria itu terlahir dari sebuah kesedihan..dan bagi saya itu bukan sebuah “kebahagiaan”…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar