grass

grass

Rabu, 10 Februari 2010

Soo..ask me some question

setelah seharian berkutat dengan cucian baju, piring2 kotor, lap ini itu, sapu sana sini, lipat menglipat dan sejuta kegiatan perumahtanggaan. Rasanya sangat wajar jika ada keinginan untuk sedikit saja ditanya. Tidak banyak dan tidak menghabiskan waktu. Cukup ditanya "how's your day?". It's a simple question, tapiiiii berdampak complicated bangeut.
karena dipastikan jika saya ditanya seperti itu, hati saya akan berubah seperti taman bunga mawar merah yang sedang bermekaran, mata saya menjadi bersinar bak bintang dilangit, lengkungan indah disudut mulut saya, rasa pegal, cape dan bosan tiba2 saja lenyap seperti kemarau disiram hujan. See...how complicated..
Satu pertanyaan, yang dapat mengobati sekaligus penawar sepi.
Jadi, ketika saya mulai mengeluarkan pertanyaan2 konyol, ga penting dan mengada2, itu semata2 karena saya ingin ditanya tanpa harus bertanya terlebih dahulu.
is it so hard for you to ask how is my day today honey?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar