grass

grass

Selasa, 08 Desember 2009

menikah

1 tahun yang lalu, saya memutuskan untuk mengakhiri masa kesendirian saya.
memberanikan diri memasuki dunia kerumahtanggaan yang terasa asing sekaligus menebar rasa excited yang luarbiasa. tidak mdh bagi saya untuk mengambil keputusan itu, mengingat saya adalah seorang perempuan yang boleh dibilang agak trauma dengan kata 'pernikahan'. maka keputusan untuk berganti status dari lajang menjadi kawin adalah keputusan yang saya nilai sangat berani.
melalui proses pemikiran yg panjang, berkelok2, lengkap dengan huru hara dan gejolak emosi yang tidak beraturan, akhirnya saya menerima si dia menjadi 'partner sehidup semati'.
menikah adalah bukan keputusan yang sederhana. perlu adanya pengorbanan, keberanian ditambah segudang pengertian.
relakah kita berkorban demi si dia? beranikah kita menghadapi persoalan2 bersamanya? dapatkah kita mengerti kekurangannya? mencintai org yg sama sepanjang usia lengkap dengan semua perubahan2 sikapnya?
hidup memang penuh dengan pilihan, dan semuanya mengandung resiko.
1 thn yg lalu, saya memberanikan diri keluar dari area 'nyaman' saya, mencoba melihat pilihan lain yang lebih beresiko. saya memang tidak pernah tahu pasti apa yang akan terjadi didepan sana, tetapi saya yakin dapat membuat hidup saya menjadi "lebih kaya" dengan menjalani apa yg telah saya pilih........
hari ini saya merasa 2x lipat ' lebih kaya' dibanding saya 1 thn yang lalu. dan saya berharap,' kekayaan' saya akan terus bertambah seiring waktu...semoga...
happy anniversarry my lovebee, n hepi wedding for my bestfriend didi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar