grass

grass

Kamis, 20 Agustus 2009

new comer

whuaaa...finally setelah kutak katik, timbang menimbang, dan akhirnya memutuskan, bikin blog!
walaupun terlambat (sangat...) tapi seperti pepatah lama mengatakan "biar telat asal selamat"..bukaannnn..bukann yang itu buleettt..tapi yang ini "daripada tidak sama sekali mendingan terlambat"...wuaaa..ngarang..pokonya begitu deh, daripada engga sama sekali, daripada kepala butek pengen ngobrol tapi ga ada temen ngobrol, daripada ngomong kesana kesini bikin dosa, mendingan tumpahkan semuanya disini.
tulisan saya yang offline ternyata sudah menggunung n pengen bangeut dibuat online..(narsis..always)tapi sumpeh ampe sekarang ga pernah pede buat memajang maha karya saya yang acak kadut plus ngaco itu. mudah2an dengan adanya keputusan ini, saya bisa tambah pede, tambah ilmu, pinter, cerdas, sholehah, berbakti pada orang tua bangsa dan negara...lohhhh???
ya setidaknya disini in my litle world, saya bisa menulis sesuka saya, semau saya dengan tema apapun. marah, kesal, duka, sedih, airmata, gembira, senang, jatuh cinta, rindu..semuanyaaaaa
sejak saya memutuskan buat menikah, banyak kata yang pengen saya buat jadi tulisan. intinya saya perlu satu pelarian yang positif terutama ketika saya diserang virus bernama "PMS" :p
saya akan menjadi sangat sangat sensitive, menjadi sangat moody, dan murung sejadi2nya. Dan ketika itu saya akan lebih produktif buat menulis.
sooo...have your time, take it slow..welcome to "me versus the world"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar